Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33
Recent Post Blog dengan Gambar /Thumbnail

Jumat, 06 Januari 2012

Geratis belajar pijat refleksi

Assalamualaikum wrwb
Kali ini saya ingin berbagi dengan anda tentang pijat refleksi, ya Refleksi adalah seuah medode pemijitan di simpul saraf jaringan meredian yang terdapat di Kaki, Tangan dan Telinga dan untuk kali ini saya akan mengajarkan terhadap anda Refleksi Kaki, Banyak dari para terapis yang engan mengajarkan metode ini... ! entah saya sendiri tidak dapat memahami kenapa para trapis  engan mengajarkan metode Refleksi, karna saya fikir pijat Refleksi itu mudah dan semua orang bisa mempelajarinya dan aman kok....! bahkan hasil pengalaman saya selama 20th menjadi trapis ada kelebihan yang di miliki jika memijat kerabat atau sahabat yang sakit maksudnya jika ada seseorang yang sakit contohnya si Fulan punya istri fulin yang sakit dan saya datang memijit siFulin jika di bandingkan dengan si Fulan yang memijat  hasilnya akan jauh lebih baik jika si fulan yang menijit .... kok bisa ya tentu bisa jika saya yang menijat maka pijatan saya hanya sebatas tugas saja karna saya seorang trapis tapi jika fulan ada bentuk kasih sayang seorang suami yang mengharapkan istrinya sembuh kata orang mahh ada kemisterinya.... ada cinta dan perhatian yang tulus. ya apapun itu biarlah toh saya bersedia mengajarkan ke pada anda tentang pijat Refleksi....semoga apa yang saya tulis ini dapat bermangfaat bagi anda amin.
 langsung saja ya saya tak menjelaskan sejarah pijat Reflesi karna itu gak penting yang penting anda tau titiknya dan tau cara pijatnya utuk titik titik silahkan liat gambar di bawah ini.







Langkah mudahnya adalah jika anda ingin melakukan pemijatan baiknya kaki kiri terlebih dahulu karna telapak kaki kiri satu satunya yang terdapat titik jantung.... dan hindari pemijatan pada kondisi kenyang ( sehabis makan 3jam sesudah makan baru boleh melakukan pemijatan....!

MAAF DI LANJUTKAN NANTI YA ADA ORANG YANG SAKIT NIHH ANE HARUS CABUT DULU____ ! MAAF YA

Terima kasih telah membaca artikel: Geratis belajar pijat refleksi.Silahkan baca artikel ©P U S K E S M A T yang lainya:


20 komentar:

adrian mengatakan...

setau saya refleksi tidak semudah yang anda uraikan saya seorang trapis hususnya refleksi mohon kaji tulisan anda. lebih bijak

imam hanafi mengatakan...

ohhh kok semudah itu menguasai pijat refleksi wah ini menyesatkan....?

puskesmat mengatakan...

salam hangat dan hormat
@adrian dan @ imam hanafi
Maaf saya slalu mengajarkan refleksi pada pasien
yang memerlukan penanganan lebih contoh untuk penderita jantung, ginjal, struk dll karna jika pasien tergantung pada terapis akan sangat tidak efisien dalam menterapi maka saya mengajarkan agar dalam menjalankan trapi pijat bisa di lakukan sejara teratur hal ini akan baik bagi apsien itu sendiri saya tidak tau apa yang sulit dr refleksi dan apa yang menyesatkan dari tulisan saya jika ada hal yang kurang layak mohon pencerahannya.... terimakasih telah singgah. wasalam

klinik sehat mengatakan...

wahh buat adrian dan imam " anda salah menilai jangan setiap orang punya pola pandang yang berbeda so jika anda seoranmg trapis alangkah indahnya anda tidak menjas trapis lainnya ....! saya tau dan kenal langsung siempunya puskesmat bliau dasar ilmu yang di milikinyapun bukan sekedarnya saja bliau telah mengantongi surat ijin dari diknas kesehatan dan sertifikat pelatian se tumpuk brooo jadi anda salah menilai seorang di balik penulis artikel ini.... gan laju terus pantang mundur.... !

Anonim mengatakan...

sorri bang... gak tertarik jadi tukang pijetttt....

Pak hen dari Medan mengatakan...

DI BANDINGKAN 2 ORANG DIATAS YANG MERASA SOK JAGO DAN HEBAT SAMPAI SAMPAI MENGATAKAN ORANG SESAT, MAKA LEBIH BAIK YG MAU MENYAMPAIKAN ILMUNYA CARA REFLEXI INI. Klo kalian menganggap ini tidak baik, maka mana coba .... kontribusi kalian. Ilmu kalian hanya kalian pendam sendiri.. dasar BAJINGAN...

Anonim mengatakan...

Budi Santoso
terimakasih telah berbagi ilmunya secara gratis, dijaman yang serba komersil ini. saya pikir refleksi ini alternatif pencegahan dan penyembuhan yg bagus daripada tubuh kita dicekokin obat2an yg tentunya mengandung bahan2 kimia... sekali lagi terimakasih atas artikel tentang refleksinya... semoga Tuhan memberkati

Unknown mengatakan...

wahh komen yang kepertama dan kedua... sungguh terlalu... kaliat tuhh cuma bisa ngomong...besar... taukan... saya pernah berkonsultasi ke admin namanya pak Frastananka... beliau selain mempunyai kelinik puskesmat yang didikasikan buat orang yang tak mampu beliau juga mengajarkan pengobatan ke remaja maupun perkumpulan perkumpulan masjid... so jaga mulutmu... karna saya murid beliau... yang menjadi guru tampa minta imbalan sesenpun.

Unknown mengatakan...

Tlng kasih alamatnya pak, saya kpingin kenal lbh dekat dg beliau. Tksh.

Unknown mengatakan...

Bravo, maju terus pantang mundur.

lib-sman1bdg mengatakan...

wahhh itu komen di atas....alangkah bijaknya jika anda mengenal sosok pak dinan...mungkin hal anda akan merubah ucapan anda.... !
buat @nur kasmad nugroho....!
setau saya belia berdomisili di tangerang.... coba untuk lengkapnya coba kontak no ini 083899820567....

Adam Purdiawan mengatakan...

sahabat refleksi itu mudah asal punya tangan dan mau membantu orang.....terima kasih banyak untuk bapak atas ilmunya

Alimar sodik mengatakan...

Terimakasih atas ilmunya semoga tuhan alloh membalasnya

Alfi Nglapak mengatakan...

Andai saya bisa belajar lebih detail.... fbnya apa pak...

Unknown mengatakan...

Terima kasih Ilmunya,maju terus pak.....Tapi mana tambahan ilmunya...hehehehe...

Hafeedz mengatakan...

Gambar yang pertama dan keempat itu kaki bagian mana? Kanan apa kiri? Terimakasih wa jazaakumulloh ahsanal jazaa

M.Diaz F mengatakan...

saya ingin memperdalam teknik pijat dan dasar ilmu pijat, saya tertarik pijat sebetulnya tidak sengaja ada teman saya yg badan pegal2 waktu itu dan saya diminta untuk memijatnya katanya berasa lebih bugar, saya lebih pd lagi ketika banyak orang yg telah saya pijat mengatakan hal yg sama, entah itu kebetulan atau sugesti semata yg membuat mereka merasa enakan badannya setelah saya pijat.tapi selama ini saya hanya memijat orang2 sekitar yg kenal dgn saya.

Unknown mengatakan...

Pengen x belajar ni pak

Unknown mengatakan...

Sy mau belajar tolong alamatnya dimana?

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumya sodaraku semuanya caranya memeperoleh sertifikat pijat gimana y apa dengn khursus?

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan positif

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
P U S K E S M A T © 2008. Template Modif by: my blog