Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33
Recent Post Blog dengan Gambar /Thumbnail

Sabtu, 07 Januari 2012

BELAJAR BEKAN GRATIS

Assalamualaikum wrwb
Seiring perkembangan pengobatan banyak metode pengobata yang bermunculan salah satunya Bekam yang merupaka pengobatan Islami yang sudah ada sejak jaman Rasulullah, bekam merupakan istilah yang dikenal dalam bahasa melayu, bahasa arab mengenalnya sebagai Hijamah, dalam bahasa inggris dikenal sebagai cupping, orang cina mengenalnya sebagai gua-sha, sedangkan orang Indonesia mengenalnya sebagai cantuk atau kop.

Bekam mulai dikenal dan dilakukan sejak jaman Mesir kuno, bangsa Mesir kuno pada saat itu dikenal sebagai bangsa yang banyak mengadakan perjalanan jauh untuk berdagang yang tentunya perjalanan tersebut banyak menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman di tubuh. Untuk mengurangi rasa tidak nyaman di tubuh tersebut, mereka berupaya untuk mengeluarkan cairan-cairan darah kotor yang mereka anggap mempengaruhi keseimbangan metabolisme di tubuh.

Pada perkembangannya, Bekam kemudian menyebar dan berkembang ke berbagai negara di dunia sebagai salah satu bentuk pengobatan yang ampuh.Berobat adalah perintah agama, dan banyak hadits Rasulullah saw yang menganjurkannya, sebagaimana yang diriwayatkan dari Usamah bin Syuraik oleh Ahmad ”Aku datang menemui Nabi saw. Dan aku melihat sahabat-sahabatnya seolah-olah di atas kepala mereka ada burung bertengger karena hormat dan takzim mereka kepada Nabi. Akupun memberi salam, lalu duduk. Kemudian datanglaj orang-orang Badui dari sana-sini. Mereka bertanya, ”Ya Rasulullah, apakah kami boleh berobat ?”. Nabi saw bersabda, ”Berobatlah engkau karena Allah ta’ala tidak menaruh sesuatu penyakit, melainkan menyediakan obatnya, kecuali satu penyakit, yaitu penyakit tua, seiring perkembangan jaman banyak dari pratisi kesehatan atau trapis yang  menerapkan metode  bekam namun yang sangat di sayangkan pemahaman tentang Bekam itu sendiri yang tidak di dasari oleh ilmu pengobatan yang baik dan benar, walau netode Bekam Aman dilakukan hal ini tentunya tak bisa di telam bulat-bulat Amannya Bekam jika di lakukan dengan cara dan pemahaman yang benar pula banyak aspek yang harus di pahami untuk menjadi seorang juru bekam baik pemahaman 
  • Pemahaman Holistik
  • Pemahaman Jaringan Neredian
  • Pemahaman penyakit
  • Pemahaman seterilisasi 
Untuk menjadi seorang juru Bekam selain memahami hal di atas alangkah baiknya juru bekam mempunyai ijin dari Diknas Kesehatan minimal STPPT ( bukan sertifikat pelatian bekam ) dan tentunya banyak membaca buku buku yang berkaitan tentang bekam dan mendiskusikannya kepada para juru bekam yang telah berpengalaman dari segi pratek dan atmitrasi.
Bagi rekan rekan yang ingin belajar dan ingin lebih mengenal Bekam saya bersedia memberikan informasi yang berkaitan tentang Bekam dan bagi rekan rekan yang ingin belajar Bekam kami bersedia mengajarkan ke pada anda secara cuma cuma 100% gratis untuk memahani bekam atau menjadi juru bekam.
  • Pelatian Dasar 1hari = 10jam
  • Pelatian Lanjutan 7hari = 70jam
  • Pelatian Juru bekam 21hari = 200jam
Maaf untuk saat ini pelatihan hanya di hususkan di wilayah tangerang saja sedang untuk luar tangerang. kami belum dapat melayani secara langsung tapi konsultasi via tlpn kami tetap layani tentunya terlebih dahulu membuat janji dahulu.


Terima kasih telah membaca artikel: BELAJAR BEKAN GRATIS.Silahkan baca artikel ©P U S K E S M A T yang lainya:


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan positif

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
P U S K E S M A T © 2008. Template Modif by: my blog