Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33 Cara Edit Aplikasi Mig33
Recent Post Blog dengan Gambar /Thumbnail

Senin, 02 Desember 2019

Indo Seribu


Tujuan IndoSeribu diluncurkan untuk memberikan alternatif obat yang terjangkau dan berkualitas kepada masyarakat. Soal mutu, sudah tentu sesuai standar yang telah ditetapkan karena diawasi secara ketat oleh Pemerintah. Hanya bedanya dengan obat bermerek lain adalah IndoSeribu ini tidak ada biaya promosi, sehingga harganya sangat terjangkau dan mudah didapatkan masyarakat.
Awalnya, IndoSeribu diproduksi hanya oleh beberapa industri Farmasi BUMN. Ketika IndoSeribu pertama kali diluncurkan, Departemen Kesehatan RI gencar melakukan sosialisasi IndoSeribu  sampai ke desa-desa. Saat ini program sosialisasi ini masih berjalan walaupun tidak segencar seperti pada awal kelahiran IndoSeribu Pada awalnya,

Berikut daftar produk yang tergabung dalam indo serbu















Dalam hal ini saya tidak sedang berpromo agar produk diatas laris saya hanya ber fikir ini adalah produk yang layak untuk di publikasikan jadi buat anda sampaikan pesan ini ke kerabat saudara ataupun teman anda... karna memang obat ini selain murah hanya Rp 1000 kualitasnyapun tak kalah dengan obat obat yang beredar di apotik... obat ini dapat anda beli di apotik, toko obat, alfamidi,yomart,apotik K24.

jika anda menjumpai toko atau apotik yang menjual obat indo serbu dengan harga diatas 1000, laporkan ke Indo Farma atau anda dapat melaporkan ke puskesmat, karna tidak di benarkan produk indo serbu di jaul diatas 1000 rupiah.
Terdaftar atas Nama : Ferastananka Rampu Yudi Sutrisno Dinantataka
NO keangotaan       : INDO.2809785542009

Terima kasih telah membaca artikel: Indo Seribu.Silahkan baca artikel ©P U S K E S M A T yang lainya:


8 komentar:

puskesmat mengatakan...

terimakasih sudah sudi singgah
buat
@ratih abadi ( pasti saya akan tidak lanjuti jika ada penyalah gunaan hak usahanya dapat di cabut

@aan
anda bisa hubungi pihak indofarma
ya harganya 1000 ( seribu rupiah )
untuk nitra harganya 825 rupiah

d'arvika band mengatakan...

belinyta dimnaq neehh bro??
bener gak harganya seribu??

Ratna Habsari mengatakan...

Saya juga ikut membantu mensosialisasikan obat murah ini. Saya promosikan ke Posyandu-posyandu, poslansia,ke masyarakat umum.Tadinya saya memperolehnya mudah bisa lewat Indofarma yg di Kebayoran Lama. Tetapi sekarang kok susah ya, katanya harus lewat apotik.Wah gimana ya?? sudah obatnya kurang populer, distribusinya dipersulit. Apa nggak semakin hilang dari peredaran yaaa???

puskesmat mengatakan...

@d'arvika band
apotik, toko obat, alfamidi,yomart,apotik K24.

@Ratna Habsari
maaf Ibu sudah menjadi member belum jika belum ada baiknya ibu menjadi member Indoserbu keuntungannya adalah saat ibu membei obat indoserbu maka dapat via tlpon saja dan jika membeli di apotik, toko obat, alfamidi,yomart,apotik K24.dengan harga dasar yaitu Rp 825.
ya bu bangsa ini belum siap menerima sistim dengan pengawasan yang ketat baik para disibutor atau agen agen obat... karna setiap mitra indoserbu harus tunduk pada peraturan OBG serta uud 45 yang mana ancaman hukuman pidana jika menjual obat indoserbu dengan harga di atas 1000.... untungnya kicil walau obatnya bagus semua engan tuk mejualnya... sangat di sayangkan

Anton mengatakan...

mau tanya sekarang sangat sulit sekali mencari indo 1000 di alfamart dan apotik2 yang lainnya..kenapa tidak didistribusikan lagi ya ? thanks.

lib-sman1bdg mengatakan...

setuju mas... sangat suli... ada info nihh pak cara memdapatkan obat indo1000nya... trimakasih

Anonim mengatakan...

sekarang alfamart sudah ga jualan lagi indoseribu

Wisnu Ibrahim Al Hadi mengatakan...

Pak Yudi
Sye ma minta tolng smpekan kabr ma di sby pinta hbngi ma imail awa.
jazakallah

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar dengan positif

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
P U S K E S M A T © 2008. Template Modif by: my blog